Home » » Mou: Cahill Bukan Bek Utama Chelsea

Mou: Cahill Bukan Bek Utama Chelsea

Jose Mourinho memberikan pandangan mengenai pemilihan bek yang dilakukannya di Chelsea. Banyak yang menganggap Mou mengacuhkan penampilan bagus Gary Cahill di timnas Inggris.

Mourinho tak membantah tuduhan tersebut. Akan tetapi, sebagai pelatih, Mourinho memiliki alasan yang valid untuk menempatkan Cahill di bangku cadangan; John Terry dan David Luiz selalu tampil bagus bagi The Blues.

"Saya tak suka menempatkan pemain profesional di bench, tapi itulah hidup. Saya percaya kepada Gary. Saya ingin membantunya, bukan mempersulitnya. Saya tak akan melakukan sesuatu yang bisa membahayakan peluangnya di timnas. Namun saat ini John dan David bermain bagus dan bisa memberikan stabilitas bagi tim," jelas Mou.

Mourinho kemudian memberikan skala prioritas yang dianutnya selama ini. Bagi Mou, klub selalu menempati prioritas pertama.

"Yang paling penting adalah Chelsea. Yang kedua adalah para pemain. Yang ketiga adalah timnas. Itu selalu menjadi skala prioritas saya. Namun saya yakin ketiganya bisa saling bekerja bersama dengan baik."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker