Home » » Bendtner Di Tangkap Polisi London

Bendtner Di Tangkap Polisi London

Striker Arsenal, Nicklas Bendtner, harus berurusan dengan polisi. Ia ditangkap setelah kedapatan melakukan perusakan di area apartemen tempatnya tinggal.

Nicklas Bendtner ditangkap, Senin (25/11) waktu setempat. Penyerang berusia 25 tahun itu diketahui telah melakukan tindak perusakan terhadap pintu ruang kebugaran di apartemennya, sekitar Minggu (24/11) dini hari waktu setempat.

Bendtner pergi bersama keluarga dan teman-temannya setelah pertandingan Arsenal melawan Southampton untuk makan malam. Setelah itu Bendtner cs. pergi ke tempat kebugaran untuk berenang dan saat itulah ia melakukan tindak perusakan.

"Pria berusia 25 tahun dari Bushey ditangkap karena melakukan tindak kriminal, tapi sudah kembali dibebaskan setelah diberikan peringatan," ungkap pernyataan dari pihak Kepolisian London.


Bendtner juga pernah berurusan dengan polisi pada Januari 2013 saat masih dipinjamkan ke Juventus. Ia sempat ditahan karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol melebihi batas. Akibatnya, ia mendapat sanksi dilarang mengemudi selama satu tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker