Home » » Juventus Ingin Datangkan Bek Real Madrid Pada Bursa Januari

Juventus Ingin Datangkan Bek Real Madrid Pada Bursa Januari

Juventus dilaporkan tertarik mendapatkan bek lincah Real Madrid, Fabio Coentrao. Namun, untuk mengamankan jasa Coentrao, Si Nyonya Tua kabarnya harus bersaing ketat dengan Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Benfica.

Fabio Coentrao gagal menjadi pemain reguler sejak pindah ke Real Madrid pada 2011. Kedatangan Carlo Ancelotti membuat nasib pemain asal Portugal berusia 25 tahun tersebut pun semakin tak jelas.

Kabarnya Coentrao sudah tak masuk rencana Don Carletto di musim 2013/14. Hipotesis tersebut cukup masuk akal jika melihat torehan menit bermain Coentrao musim ini di mana ia baru tampil sebanyak empat kali (284 menit) dari 12 pekan La Liga.

Situasi tak menentu yang menimpa Coentrao dilaporkan siap dimanfaatkan Juventus. Menurut media terkenal asal Portugal, A Bola, laga antara Juventus-Real Madrid pada matchday keempat Liga Champion (5/11) telah dimanfaatkan kubu I Bianconeri untuk menanyakan situasi Coentrao kepada Madrid.

Selain itu, Juventus juga disinyalir menanyakan berapa biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan Coentrao pada bursa transfer musim dingin Januari 2014.

Selain Juventus, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Benfica juga dirumorkan tertarik kepada bek yang baru mencetak satu gol dari total 67 penampilan bersama Los Blancos sejak musim 2011/12.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker