Home » » AVB Masih Ingin Bertahan Di Tottenham

AVB Masih Ingin Bertahan Di Tottenham

Andre Villas-Boas menegaskan tak akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Pernyataan ini sekaligus membantah berita yang menyebut dirinya telah dipecat oleh pihak klub.


Karier Villas-Boas sebagai manajer Spurs dikabarkan berada di ujung tanduk menyusul kekalahan 0-5 dari Liverpool, Minggu (15/12). Itu menjadi kekalahan telak yang kedua setelah pada 24 November lalu dihantam oleh Manchester City dengan skor 0-6.

Pasca-hasil memalukan di kontra Liverpool, Villas-Boas mengadakan rapat tertutup dengan Chairman Spurs, Daniel Levy. Tidak ada keputusan pemecatan dalam pertemuan tersebut.

"Saya tidak ingin mengundurkan diri dan saya tidak mudah menyerah," ucap AVB di Telegraph.

"Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras bersama para pemain agar mengembalikan mereka ke jalur juara. Ini adalah skuat empat besar, tapi penampilan kami kurang bagus di Premier League," imbuhnya.

Kini The Lillywhites bercokol di posisi tujuh klasemen Premier League dengan raihan 27 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari sang rival sekota, Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker