Home » » Chelsea Siap Datangkan Rooney

Chelsea Siap Datangkan Rooney

Raksasa Premier League, Chelsea, ternyata masih penasaran untuk mewujudkan impian membawa Wayne Rooney ke Stamford Bridge. The Blues diduga telah memperbaharui minat mereka dalam penandatanganan penyerang Manchester United pada Januari 2014.


Seperti diwartakan Sportmole, manajer Chelsea, Jose Mourinho, berencana mengajukan tawaran baru untuk membawa Wayne Rooney ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Hal ini dilakukan setelah Manchester United belum membuka pembicaraan soal kontrak baru Rooney.

Pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki 18 bulan kontrak tersisa di Old Trafford. Meski Rooney berhasil memberikan penampilan yang terbaik, kubu Setan Merah belum mau membahas perihal kontrak baru Rooney.

Mantan pemain Everton itu kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara Setan Merah musim ini di Premier League. Rooney telah mengemas delapan gol hasil 19 penampilannya bersama skuat asuhan David Moyes.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker