Home » » Januzaj Ingin Selamanya Berada Di Manchester United

Januzaj Ingin Selamanya Berada Di Manchester United

Adnan Januzaj bahagia sekaligus bangga bisa bermain untuk klub sebesar Manchester United. Bahkan ia memiliki harapan untuk memperkuat raksasa asal Inggris itu di sepanjang hidupnya.


"Pilihan pertama saya adalah bergabung dengan United. Sekarang saya sudah bermain untuk mereka dan saya senang," tutur Januzaj seperti dilansir laman resmi klub.

"Jika seumur hidup saya bisa bermain untuk United, maka saya akan melakukannya," sambung pemuda asal Belgia itu.

Januzaj mulai meroket setelah memborong dua gol dalam kemenangan 2-1 United atas Sunderland pada 5 Oktober lalu. Di pertandingan itula ia pertama kali menjadi starter.

"Saya tidak bisa memikirkan yang lebih baik dibanding mencetak dua gol di partai debut. Saya sangat senang dengan dua gol itu dan sekarang saya harus terus membukukan gol," ucap Januzaj.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker