Home » » Michu Tertarik Bermain Di Klub Elite Eropa

Michu Tertarik Bermain Di Klub Elite Eropa

Pemain bintang Swansea City, Miguel Perez Cuesta, mulai mempertimbangkan untuk mencari klub elite. Hal ini tentu akan memancing reaksi sejumlah klub mengingat perkembangan Michu di Liberty Stadium cukup menjanjikan.

Brendan Rodgers mendatangkan Michu dari Rayo Vallecano hanya dengan banderol sebesar 2 juta pound. Itu menjadi pembelian tersukses Swansea City karena pada musim pertamanya, 2012/13, di Premier League ia langsung menjelma sebagai salah satu striker paling tajam bersaing dengan penyerang sekelas Robin van Persie dan Luis Suarez.

Performa impresifnya telah memaksa pelatih Vicente del Bosque memanggilnya masuh dalam skuat tim nasional Spanyol. Selain itu pada bursa transfer musim panas 2013 sejumlah klub elite dikaitkan dengan Michu, walau The Swans akhirnya berhasil mempertahankan striker andalannya tersebut.

Arsenal merupakan klub yang paling terus terang mengungkapkan ketertarikan menggaet Michu pada bursa transfer musim panas 2013. Dengan adanya pernyataan Michu yang mulai mempertimbangkan pergi dari Swansea sudah pasti kembali mencuatkan berbagai macam spekulasi.

"Setiap pemain ingin bermain di tim besar. Klub yang tampil di Liga Champion dan bersaing untuk gelar juara, begitu pun dengan saya," kata Michu kepada Marca.


"Akan tetapi, saya tidak menampik merasa nyaman di sini. Michael Laudrup membuat saya lebih percaya diri, terlebih cukup banyak orang spanyol di sini. Namun tetap setiap pemain tentu ingin berkembang dan sejauh mana dapat melangkah," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker