Home » » Moyes Ingin datangkan Mangala

Moyes Ingin datangkan Mangala

Pelatih Manchester United, David Moyes, melakukan kunjungan ke kota Madrid untuk menyaksikan pertandingan Atletic Madrid vs FC Porto dalam lanjutan Liga Champion, Kamis (12/12).

Banyak yang menilai bahwa kunjungan Moyes tersebut ke Madrid untuk menyaksikan penampilan gelandang Atletico, Jorge Resurrection Merodio alias Koke. Koke disinyalir dapat memberikan solusi bagi lini tengah The Red Devils yang dianggap masih lemah.

Namun, menurut Mirror, Moyes sejatinya lebih memprioritaskan Eliaquim Mangala pada bursa transfer Januari mendatang. Bek tengah FC Porto asal Prancis tersebut dikabarkan telah memikat hati Moyes.

Moyes dikabarkan sudah sebulan mengikuti perkembangan pemain 22 tahun tersebut. Mangala disinyalir dapat menggantikan peran Vidic maupun Ferdinand yang sudah termakan usia.


Moyes menilai bahwa fisik dan talenta Mangala sangat cocok bermain di pentas Premier League. Sumber serupa juga mengabarkan bahwa United tengah mempersiapkan dana 15 juta pound untuk memboyong Mangala ke Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker