Home » » Reina Dan Reus Jadi Buruan Utama Barcelona

Reina Dan Reus Jadi Buruan Utama Barcelona

Barcelona kini dikabarkan telah memiliki incaran utama mereka pada bursa transfer Januari 2014 mendatang. Selain telah lama dikaitkan akan segera mendatangkan Jose Reina untuk gantikan Victor Valdes, Blaugrana juga incar Marco Reus dari Borussia Dortmund.

Hal ini dikabarkan oleh media Catalonia, Mundo Deportivo yang menyatakan bahwa para pemandu bakat Barcelona yang berada di Signal Iduna Park menyaksikkan laga Dortmund menghadapi Napoli bertujuan untuk melihat perkembangan kedua pemain tersebut.

Reina sebelumnya telah diplot untuk menjadi pengganti Valdes yang akan hengkang akhir musim 2013/14. Sementara itu Reus akan menjadi tambahan kekuatan di lini tengah Barcelona.

Reus dikabarkan bisa segera didapat dengan harga 35 juta euro, sesuai dengan klausul pembelian pada kontraknya. Namun, Blaugrana harus bersaing dengan Duo Manchester, United dan City, yang juga sangat menginginkan pemain berusia 24 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker