Home » » Suarez Betah Bersama Liverpool

Suarez Betah Bersama Liverpool

Rencana Real Madrid untuk mendapatkan jasa Luis Suarez terancam pupus. Sebab, striker Liverpool itu terlanjur cinta kepada atmosfer kompetisi Premier League.


Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Luis Suarez menjadi senjata Liverpool yang paliing mematikan di musim 2013/14. Teranyar, ia mencetak empat gol cantik saat The Reds menggilas Norwich City 5-1, Rabu (4/12).

Lantas muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Madrid tertarik untuk merekrut Suarez. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh pihak bersangkutan.

"Ketika saya bahagia di luar lapangan, itu menunjukkan penampilan saya di dalam lapangan. Saya senang di Premier League. Ini adalah liga terbaik," tutur Suarez kepada Marca.

"Ya, saya bahagia berada di sini dan saya akan bertahan," sambungnya.

Bukan hanya Madrid yang kepincut dengan Suarez. Pada bursa transfer musim panas lalu, Arsenal pernah mengajukan penawaran untuk memboyong penyerang berjulukan El Pistolero itu, tapi ditolak oleh kubu Liverpool.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker