Home » » AC Milan Resmi Pecat Massimiliano Allegri

AC Milan Resmi Pecat Massimiliano Allegri

Cukup sudah Massimiliano Allegri! AC Milan sudah tak bisa menerima kekalahan demi kekalahan lagi. Dengan sangat menyesal manajemen I Rossoneri pun akhirnya memecat pria berusia 46 tahun tersebut, Senin (13/1).


Kekalahan 3-4 AC Milan dari Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore pada pekan ke-19 Serie A, Minggu (12/1), menjadi akhir perjalanan panjang Massimiliano Allegri bersama Milan. 

Empat gol Domenico Berardi yang bersarang ke gawang Christian Abbiati terasa sangat menyakitkan dan tak bisa ditoleransi lagi.

Keputusan pun jatuh. Melalui situs resmi klub, I Rossoneri mengumumkan bahwa mereka telah bercerai dengan Allegri.

"Milan mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri telah dibebastugaskan sebagai pelatih utama. Begitu juga dengan para stafnya," tulis pernyataan Milan.

"Milan ingin mengucapkan terima kasih kepada Mr. Allegri dan stafnya untuk pekerjaan yang telah dilakukan selama tiga setengah tahun ini dan berharap mereka bisa mendapatkan yang terbaik di karier selanjutnya," lanjut pernyataan Milan.

"Untuk sementara Milan akan ditangani oleh Mauro Tassotti," tutup pernyataan Milan.
Allegri bergabung ke Milan pada Juni 2010 dan langsung berhasil memenangkan scudetto pertamanya di musim 2010/11. Pada 2011/12, Allegri membawa Milan finis di peringkat kedua, sedangkan pada 2012/13, di peringkat ketiga.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker