Home » » Ancelotti: Jese Akan Gantikan Posisi Bale

Ancelotti: Jese Akan Gantikan Posisi Bale

Pelatih Carlo Ancelotti tidak bisa memainkan Gareth Bale saat Real Madrid menghadapi Espanyol di leg 2 Perempat Final Copa del Rey karena kondisi fisiknya tidak fit. Bila hal ini berlanjut, maka pemain termahal dunia itu akan digantikan oleh Jese Rodriguez.

Bale yang kembali gagal memiliki kondisi fisik yang prima, telah terpinggirkan dari skuat Real Madrid untuk bisa menghadapi Espanyol. Performa Jese yang dari pertandingan ke pertandingan terus meningkat, dipercaya Ancelotti untuk menggantikan peran Bale.

Persiapan ini sangat penting dilakukan oleh Ancelotti untuk menghadapi Athletic Bilbao. 

Terlebih, pertandingan yang akan berlangsung pada Senin (3/2) dini hari WIB itu akan diselenggarakan di Estadio San Mames Barria, di mana Los Leones tidak pernah kalah dari semua lawan-lawannya termasuk Barcelona sekali pun.

"Jika Bale fit, ia akan bermain di San Mames, namun jika tidak maka Jese yang akan bermain di sana. Jese bisa menimbulkan banyak ancaman bagi tim lawan," tutur Ancelotti setelah laga kontra Espanyol berakhir.


"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Athletic bermain sangat baik saat ini dan bermain di San Mames tidak akan pernah mudah. Bagi kami, say harap kami bermain di saat yang tepat dan kami berharap untuk bisa menang," ungkap Ancelotti.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker