Home » » Lazio-Quagliarella Sepakat, Juventus Belum

Lazio-Quagliarella Sepakat, Juventus Belum

Upaya Lazio mendapatkan Fabio Quagliarella dilaporkan sudah mendapatkan lampu hijau dari pemain yang bersangkutan. Kini, I Biancoceleste diklaim hanya tinggal mencapai kesepakatan dengan I Bianconeri.


Lazio butuh striker haus gol. Striker jarang dipakai Juventus, Fabio Quagliarella, menjadi incaran terdepan. Sebelumnya, tawaran senilai 6 juta euro dikabarkan telah disodorkan Gli Aquilotti kepada Si Nyonya Tua.

Hari ini, Kamis (16/1), Il Tempo mengabarkan bahwa Lazio telah mencapai kata sepakat dengan Quagliarella. Tim Elang ibu kota dilaporkan telah menyiapkan kontrak tiga tahun dengan bayaran 700 ribu euro untuk striker yang musim ini baru mencetak sebiji gol dari 13 penampilan itu.

Jika urusan dengan Quagliarella diklaim sudah selesai, lain halnya urusan dengan Juventus. Lazio harus bisa membujuk I Bianconeri agar bersedia melepas pria berusia 30 tahun tersebut dengan status pinjaman dengan opsi membeli di akhir musim.

Sementara itu, Juventus disinyalir hanya ingin melepas Quagliarella dengan penjualan langsung dengan biaya transer senilai 7 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker