Home » » Manuel Pellegrini: Man. City Juara? Belum Tentu

Manuel Pellegrini: Man. City Juara? Belum Tentu

Kemenangan telak 5-1 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Kamis (30/1) dini hari WIB, membawa Manchester City ke puncak klasemen Premier League. Meski berada di posisi bagus, pelatih Manuel Pellegrini enggan berandai-andai soal kans juara.


Kini City mengoleksi 53 poin di pucuk klasemen. Mereka hanya terpaut satu poin dari rival terdekatnya, Arsenal. Dengan jarak poin yang dekat, Pellegrini menganggap bahwa masih terlalu prematur untuk membicarakan gelar juara.

"Saya pikir terlalu cepat untuk menyebut kami sebagai favorit juara. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan," ucap sang manajer di situs resmi klub.

"Jika kami terus bermain seperti ini, kami akan punya peluang untuk menang, tapi sekarang masih terlalu dini," imbuh Pellegrini.

Sergio Aguero, Yaya Toure, Edin Dzeko, Stevan Jovetic, dan Vincent Kompany menjadi pencetak gol The Citizens dalam laga di White Hart Lane. Sementara itu, satu-satunya gol Spurs datang dari Etienne Capoue.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker