Home » » Manuel Pellegrini Sayangkan Cedera Negredo

Manuel Pellegrini Sayangkan Cedera Negredo

Kemenangan 3-0 Manchester City atas West Ham United di Piala Liga harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami striker asal Spanyol Alvaro Negredo. Bahu Negredo mengalami masalah serius akibat berduel dengan James Tomkins.

Kenyataan itu membuat pelatih Manuel Pellegrini harus memutar otak. Pasalnya, Negredo adalah salah satu mesin gol City sepanjang musim ini. Eks striker Spanyol itu akan menjalani pemeriksaan lanjutan Rabu (22/1) pagi waktu setempat.

"Negredo merasakan kesakitan setelah meninggalkan lapangan. Tapi kami belum tahu separah apa cedera itu. Kita baru akan melihatnya besok," ujar Pellegrini kepada Sky Sports.

Kendati demikian, Pellegrini tetap memberikan pujian kepada para pemain atas penampilan gemilang yang ditunjukkan di lapangan. Keunggulan aggregat 9-0 diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan diri para pemain untuk menatap partai puncak.


Sementara itu, di partai final, City masih harus menunggu pemenang pertandingan antara Manchester United kontra Sunderland yang berlangsung Kamis (23/1) dini hari WIB. 

United butuh kemenangan untuk lolos ke final. Pasalnya, mereka kalah 1-2 pada leg 1 di kandang Sunderland.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker