Home » » Poyet Segera Datangkan Pemain Argentina Ketiga

Poyet Segera Datangkan Pemain Argentina Ketiga

Setelah sukses memboyong Santiago Vergini dan Oscar Ustari yang berasal dari Argentina, kini Manajer Gustavo Poyet telah menyetujui transfer Ignacio Scocco dari Internacional. Ini akan menjadi transfer keempat dan ketiga dari Argentina pada Januari 2014.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Sports, Sunderland tampaknya telah memenangkan persaingan dengan Cardiff untuk bisa memboyong Scocco. The Black Cats menyetujui harga sebesar tiga juta pound yang diminta Internacional.

Rencana kepindahan Scocco dari Internacional ke Sunderland ini pun telah dibenarkan oleh sang ayah. Ayah dari pemain berusia 28 tahun itu membeberkan penyebab kepindahan anaknya dari klub Brasil itu ke Premier League.


"Ini bukan karena Scocco tidak suka dengan sepak bola Brasil. Ia hanya tidak memiliki motivasi yang lebih untuk tetap bermain bersama Internacional. Tidak ada yang lain. 

Masalahnya ada pada Internacional, bukan dengan klub Brasil," tutur sang ayah kepada kepada Radio Brasil, Gaucha.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker