Home » » Ronaldo Tetap di Madrid Hingga Berusia 40

Ronaldo Tetap di Madrid Hingga Berusia 40

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, baru saja mengungkapkan ketidakyakinannya Cristiano Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu. Sekarang sang agen justru mengatakan Ronaldo akan tetap di Madrid hingga berusia 40.

Cristiano Ronaldo sukses memenangi penghargaan paling bergengsi bagi pesepakbola, yakni Ballon d'Or 2013. Bomber berusia 28 tahun ini juga telah memperpanjang kontraknya selama lima tahun. Jorge Mendes juga percaya Ronaldo masih bisa kembali memperbarui kontrak jangka panjang di Santiago bernabeu.

"Ronaldo akan tetap di Madrid hingga usia 40. Saya mengenal Cristiano dengan baik dan itu adalah sukacita besar baginya memenangi Ballon d'Or. Ini adalah sesuatu yang tidak akan dilupakannya," kata Mendes seperti dikutip Football Espana.


"Ada banyak ketidakadilan bagi Cristiano. Ia adalah sosok yang fantastis dan profesional sejati. Sangat sulit menjadi seorang Cristiano," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker