Home » » Timnas U-19 Masih Butuh Adaptasi di Yogyakarta

Timnas U-19 Masih Butuh Adaptasi di Yogyakarta

Pelatnas jangka panjang sekaligus seleksi pemain tim nasional Indonesia U-19 telah memasuki hari ketiga di Komplek Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta. Ternyata sejumlah pemain masih terkendala dalam proses adaptasi.

"Dua sampai tiga hari ke depan mungkin masih membutuhkan penyesuaian diri. Saat latihan pagi di Batu kondisi cuaca dingin, sedangkan di Yogyakarta lebih panas. Itu berimbas terhadap kebugaran fisik. Ada beberapa pemain yang sempat mengalami flu dan batuk," kata Muhammad Hargianto, gelandang timnas.

Dokter timnas, Alfan Nur Ashar mengatakan hal itu wajar terjadi. Kondisi itu sebagai respon tubuh dalam perubahan kondisi cuaca. 

Asupan makanan telah disesuaikan untuk mempercepat proses adaptasi itu. Sehingga kondisi tubuh tak berlarut-larut dalam proses tersebut.


Makanan yang masuk dalam tubuh pasukan Garuda Jaya memang sangat diperhatikan. Kadar protein dan gizi dalam menu makanan disesuaikan dengan porsi latihan yang dijalankan Hansamu Yama Pranata dkk.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker