Home » » Wenger: Podolski Masih Butuh Waktu

Wenger: Podolski Masih Butuh Waktu

Lukas Podolski sudah kembali bermain usai pulih dari cedera paha. Arsene Wenger pun menyebutkan bahwa striker tim nasional Jerman itu masih butuh waktu agar kembali ke performa terbaik.

Podolski mengalami cedera robek otot paha saat Arsenal menghadapi Fenerbahce di pertandingan leg kedua babak playoff Liga Champions, 27 Agustus tahun lalu. Akibat cedera itu, dia harus menjalani proses pemulihan selama empat bulan.

Podolski mulai kembali diberi kesempatan bermain di laga boxing day saat Arsenal dijamu West Ham United. Dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan 'Gudang Peluru' itu, dia yang baru bermain di menit 64 menyumbangkan satu gol.

Usai itu, Podolski kembali diberi kepercayaan saat Arsenal menjamu Cardiff City di laga awal tahun. Dia menjadi starter dan bermain selama 64 menit, tapi tak menyumbang gol pada laga yang berakhir 2-0 untuk kemenanan tim asal London itu.

Soal perfoma Podolski yang belum optimal itu, Wenger memberikan pembelaan.

"Podolski baru saja absen selama empat bulan, dan setelah kembali bermain, itu tak berarti Anda kembali kompetitif di Premier League -butuh sedikit waktu untuk kembali ke performa terbaik," kata Wenger di Sky Sports.

Terkait krisis striker tengah yang dialami Arsenal usai cederanya Nicklas Bentner dan Theo Walcott, Wenger pun yakin kepulihan Podolski bakal membantu tim.

"Dia bisa memainkan peran sentral itu saat dia sudah sepenuhnya fit, dan dia merupakan salah satu aset potensial yang kami punyai di posisi itu," terang manajer asal Prancis itu.

"Saat fisiknya siap, tentu saja dia akan membantu kami," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker