Home » » Cavani Tertarik untuk Hijrah ke Real Madrid

Cavani Tertarik untuk Hijrah ke Real Madrid

Edinson Cavani dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014. Kabar ketertarikan striker Paris Saint-Germain (PSG) ini dilaporkan oleh media Spanyol, La Sexta.

Cavani dikabarkan merasa tidak betah bermain di PSG karena posisinya tidak ideal seperti yang ia inginkan, karena kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic. Meski telah didatangkan dengan nilai transfer sebesar 64 juta euro dari Napoli, pemain asal Uruguay itu kini masih dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea.

Namun, bila jadi hengkang Cavani tampaknya akan sangat tertarik untuk bermain bersama Real Madrid. Los Merengues pun telah lama menjadikan striker berusia 27 tahun itu sebagai incaran utamanya sebagai ujung tombak mereka.

Agen FIFA, Francois Gallardo mengatakan keyakinannya bahwa jika keadaan di PSG tidak berubah, maka Cavani akan segera memutuskan untuk hengkang. "Cavani tidak nyaman di PSG. Jika Real Madrid menginginkannya, maka sang striker akan segera pergi," tutur Gallardo dikutip dari Football Direct News.


Hal ini memang masih harus menunggu tawaran yang masuk dari Real Madrid. Pasalnya selain Cavani, Los Merengues juga menginginkan striker Liverpool yang juga berasal dari Uruguay, Luis Suarez yang diyakini masih menjadi target utama mereka pada jendela transfer musim panas 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker