Home » » Courtois: Semoga Milan Kesulitan di Calderon

Courtois: Semoga Milan Kesulitan di Calderon

Sama seperti Diego Costa, kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, tidak ingin merespon berlebihan kemenangan 1-0 atas AC Milan di San Siro, Kamis (20/2) dini hari WIB. Courtois berharap di laga penentuan babak 16 besar Liga Champion di Vicente Calderon, Milan kesulitan untuk mencetak gol tandang.

Atletico Madrid mencuri kemenangan atas AC Milan di laga leg I babak 16 besar Liga Champion berkat gol tunggal yang dicetak Diego Costa pada menit ke-83. Thibaut Courtois meminta rekan satu timnya untuk tetap fokus penuh di laga leg II karena bisa bagaimana pun Milan tetap berpeluang membalikkan keadaan.

"Tidak ada gunanya berpikir bahwa kami sudah pasti lolos. Dengan gol tandang mereka bisa membalikkan situasi. Semoga ada 90 menit jalannya pertandingan yang sangat sulit di Vicente Calderon. Akan tetapi, Anda dapat melihat sendiri kami bisa mengatasi tekanan," kata Courtois kepada UEFA.

Mengenai jalannya pertandingan di San Siro, Courtois mengakui Kaka cs. banyak memberikan ancaman berarti ke gawangnya. Yang paling berkesan bagi kiper pinjaman dari Chelsea ini adalah saat ia mampu menepis sundulan Andre Poli sehingga bola membentur tiang gawang dan keluar lapangan.


"Kami memulai pertandingan dengan baik, namun dengan cepat mereka mulai menciptakan bahaya. Saya merasa telah melakukan penyelamatan penting dari sundulan Poli ditambah dengan bantuan tiang gawang," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker