Home » » Gervinho Beri Pujian untuk Francesco Totti

Gervinho Beri Pujian untuk Francesco Totti

Gelandang AS Roma, Gervinho, mengaku senang bermain satu tim dengan sang kapten Francesco Totti. Pemain 26 tahun itu juga merasa tugasnya menjadi lebih mudah.


"Saya benar-benar senang bermain dengan Totti. Dia juga bukan orang yang suka banyak bicara," kata Gervinho seperti dilansir Rmc Sport.

"Saya menilai Totti adalah orang yang suka mengatakan hal-hal baik, dan memotivasi saya."

Gervinho juga mengucapkan terima kasih kepada Totti yang telah membantunya berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan 3-2 Roma atas Napoli dalam babak semi final Coppa Italia,  Kamis (6/2).

"Berkat assist dari Totti, saya mendapat kesempatan bagus untuk mencetak gol melawan Napoli. Saya mengucapkan terima kasih untuk itu."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker