Home » » Inter dan Vidic Sepakat: Rekrutan Pertama 2014/15

Inter dan Vidic Sepakat: Rekrutan Pertama 2014/15

Spekulasi mengenai pendekatan Inter terhadap bek Manchester United, Nemanja Vidic, sudah berembus kencang sejak sebulan lalu. Pada 11 Februari, Tuttosport bahkan mengungkapkan bahwa Presiden La Beneamata, Erick Thohir, bakal mengumumkan kesepakatan dengan Vidic pada hari duel melawan Cagliari di Giuseppe Meazza (23/2).


Ketika itu terungkap bahwa tawaran kontrak buat Vida berdurasi dua tahun, plus opsi untuk tahun ketiga, dengan upah 2,5 juta euro per musim.

Perkembangan nilai kontrak terkini diungkapkan Goal Italia pada Senin (17/2). Perwakilan dari pemain Serbia itu, Silvano Martina, dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan I Nerazzurri untuk draf perjanjian masa kerja sampai 2016.

Nilai insentif pun mengalami kenaikan, yakni dari 2,5 juta menjadi 3 juta euro. Jumlah itu bisa terus meningkat. Bonus menggiurkan berdasarkan jumlah gol dan penampilan akan mendongkrak pendapatan Vidic sampai 3,5 juta euro.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker