Home » » Mourinho: Chelsea Butuh Pemain Tua

Mourinho: Chelsea Butuh Pemain Tua

John Terry, Petr Cech, Frank Lampard. Deretan personel senior itu sangat dibutuhkan Chelsea sebagai inti kekuatan tim menjelang duel 16 besar Liga Champion kontra Galatasaray (26/2).

Pelatih Jose Mourinho menganggap kehadiran mereka sebagai sebuah keharusan dalam tim. 

Ucapan sang bos berdasar kuat. Galatasaray dihuni sosok kaya pengalaman dengan gemerlap gelar di level kompetisi tertinggi dalam rupa sosok seperti Wesley Sneijder hingga Didier Drogba.

Mou mengakui di timnya saat ini banyak terdapat pemain yang belum pernah mencicipi atmosfer persaingan seketat fase gugur Liga Champion.

"Cara terbaik untuk mengembangkan potensi pemain muda tim ini adalah dengan memiliki personel senior sebagai inti. Mereka penting dalam evolusi tim ini. Para pemain yang lebih tua di Chelsea punya sejarah besar dan mengalami segala hal di Liga Champion," ucap Mou di Sky Sports.


"Hal terpenting bagi kami ialah merasakan atmosfer fase gugur Liga Champion untuk mereka yang belum pernah melakukannya."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker