Home » » Ronaldo Starter vs Atletico Meski Terancam Sanksi

Ronaldo Starter vs Atletico Meski Terancam Sanksi

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjamin Cristiano Ronaldo tampil sebagai starter ketika menghadapi Atletico Madrid di leg I semifinal Copa del Rey (5/2). Padahal, CR7 sedang menghadapi potensi sanksi tiga laga.

Ronaldo dikartu merah kontra Bilbao di La Liga pada akhir pekan lalu. Karena laga itu berlangsung di kompetisi domestik, hukuman tak berpengaruh ke ajang Copa.

Akan tetapi, CR7 terancam sanksi lanjutan lantaran gestur yang ia tunjukkan saat berjalan keluar. Jika dinyatakan bersalah oleh Komite Kompetisi RFEF, Ronaldo bisa absen tiga laga semua kompetisi domestik, termasuk Copa.

"Saya rasa kita tak perlu menunggu keputusan komite, karena saya yakin tak akan ada sanksi tambahan. Cristiano akan turun sejak awal besok," ucap Ancelotti di Marca.


"Bukan gestur yang buruk. Para pemain tak senang karena sedari awal kartu merah itu terlalu berlebihan dan dia diprovokasi dari berbagai arah, jadi gestur Ronaldo sama sekali tak buruk," tutur Ancelotti. 

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker