Home » » Thohir: Negosiasi dengan Vidic Sudah Mencapai 90%

Thohir: Negosiasi dengan Vidic Sudah Mencapai 90%

Presiden Internazionale, Erick Thohir, mengungkapkan bahwa negosiasi dengan bek Manchester United, Nemanja Vidic, sudah mendekati akhir. Jika dipersentasekan bisa dibilang kesepakatan sudah mencapai 90 persen.


Nemanja Vidic akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2014. Internazionale adalah klub yang dikabarkan paling depan ingin menampung pemain Serbia tersebut.
Erick Thohir membenarkan kabar tersebut. Menurut Thohir kesepakatan dengan Vidic nyaris rampung.

"Saya tidak bisa bilang apa-apa selain mengatakan kesepakatan dengan Vidic sudah mencapai 90 persen. Ketika semuanya beres kami akan membuat pengumuman," ungkap Thohir.

Thohir kemudian berbicara soal dua kemenangan beruntun Internazionale di dua laga terakhir Serie A.

"Kami telah memperoleh hasil bagus di dua pertandingan terakhir. Saat ini skuat tengah berada dalam kondisi yang baik. Tim lebih seimbang," tutur Thohir.

"Terima kasih kepada Walter Samuel. Karena dia pertahanan menjadi lebih solid. Dalam sepak bola ada pasang surut, namun yang terpenting kami harus tetap solid," ujar Thohir.

"Kami telah keluar dari momen buruk dan saya tidak ingin menempatkan tekanan kepada para pemain. Saya akan membiarkan mereka untuk menikmati diri mereka sendiri. Dengan begitu saya berharap kami akan mendapatkan hasil yang baik di pertandingan selanjutnya," ucap Thohir kepadafcinternews.it.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker