Home » » Begovic Santai Dikaitkan dengan Real Madrid

Begovic Santai Dikaitkan dengan Real Madrid

Kiper Stoke City, Asmir Begovic tidak ambil pusing atas rumor transfer yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Kiper asal Bosnia itu hanya merasa bangga bahwa dirinya dipandang layak menjadi kiper Los Merengues.

"Saya bangga untuk membaca kabar seperti itu. Tapi itu hanyalah rumor. Tidak ada yang resmi atau kontak dengan siapa pun dari Madrid," tutur Begovic dikutip dari Stokesentinel.co.uk.

"Ini sangat luar biasa untuk dihubungkan dengan klub seperti itu, salah satu yang terbesar di dunia. Saya sangat senang di Stoke dan saya memiliki posisi yang sangat baik di sini. Saat ini saya hanya berpikir tentang klub saya sekarang."

"Jika Anda datang kepada saya dengan membawa kabar yang tidak hanya sekedar sebuah spekulasi, maka saya akan memberikan jawaban yang lebih spesifik lagi di masa depan," tutupnya.


Begovic sempat menjadi rebutan klub-klub besar Premier League, seperti duo Manchester, City dan United, Arsenal, Chelsea dan Liverpool. Jadi, setidaknya ada beberapa alasan yang membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menginginkannya. Bahkan sejak masih menjadi manajer Chelsea.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker