Home » » Diidolai Juventus, MU, & PSG, Griezmann Cuek

Diidolai Juventus, MU, & PSG, Griezmann Cuek

Winger Real Sociedad, Antoine Griezmann, cuek. Meski namanya menjadi buah bibir di bursa transfer, pemuda berusia 23 tahun mengaku tidak peduli dan menolak bicara masa depannya.

Griezmann menjelma menjadi salah satu pemain muda berbakat La Liga di musim 2013/14. 

Hingga jornada ke-28 Primera Division, Griezmann tercatat telah mencetak 15 gol.

Torehannya tersebut telah memancing perhatian klub-klub besar Eropa. Juventus, Manchester United, dan Paris Saint-Germain diketahui tertarik mendapatkan jasanya.

"Di mana saya akan merayakan ulang tahun ke-24? Saya benar-benar tidak memikirkan hal ini. Satu-satunya hal yang harus saya pikirkan adalah fokus pada Sociedad," ujar Griezmann.

"Saya merasa baik di Sociedad. Saya tidak merasa harus meninggalkan klub untuk membuktikan diri," tutur Griezmann kepada Le 10 Sport.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker