Home » » Real Madrid Serius Minati De Sciglio

Real Madrid Serius Minati De Sciglio

Pemain muda AC Milan, Mattia De Sciglio kian santer dikabarkan akan hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid menjadi peminat paling serius dari bek berusia 21 tahun tersebut.

Mengacu pada berita di Quotidiano Sportivo, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti sangat tertarik untuk mengakuisisi mantan anak asuhnya tersebut kala menukangi Milan. Nampaknya, Don Carletto memproyeksikan De Sciglio untuk mengisi lini pertahanan Madrid beberapa musim ke depan.

Madrid pun rela jika pelatih Milan, Clarence Seedorf, meminta pertukaran dengan bek kiri mereka asal Portugal, Fabio Coentrao. Sebuah hal yang sejalan dengan rencana perombakan skuat I Rossoneri yang dicanangkan sebelumnya.


Kabarnya, manajemen I Rossoneri bersedia melepas sang pemain didikan primavera Milan tersebut dengan harga 20 juta Euro. Sebuah nilai yang fantastis untuk pemain muda seperti De Sciglio.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker