Home » » Samuel Eto'o Berencana Kembali ke Inter?

Samuel Eto'o Berencana Kembali ke Inter?

Striker Chelsea Samuel Eto'o menyatakan bahwa dirinya tidak penah menutup kemungkinan untuk kembali ke Italia suatu saat nanti. Klub yang menjadi tujuan kepindahan striker asal Kamerun itu adalah Internazionale Milan.

Eto'o bergabung ke Chelsea dengan durasi kontrak hanya setahun. Itu artinya, kalau kontrak Eto'o tidak diperpanjang akhir musim ini, maka Eto'o wajib meninggalkan Stamford Bridge.

Saat disinggung mengenai isu kepulangannya ke Inter, Eto'o hanya memberikan jawaban singkat. Yang jelas, dia tidak pernah menutup kemungkinan untuk bermain dimanapun.

"Kalau Moratti menghubungi saya ya kenapa tidak? Inter saat ini memang dipegang Erick Thohir. Namun Moratti masih tetap di sana," ucap striker berusia 33 tahun itu kepada Sky Sports Italia.

Saat berkarier selama dua musim bersama Inter, Eto'o turut menyumbang satu gelar juara Serie A dan satu gelar Liga Champion. Bersama The Blues musim ini, Eto'o sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker