Home » » Bojan Krkic Ikut Rombongan Ajax ke Indonesia

Bojan Krkic Ikut Rombongan Ajax ke Indonesia

Ajax Amsterdam memang sudah dipastikan bertanding melawan Persija Jakarta (11 Mei 2014) dan Persib Bandung (14 Mei 2014) bulan Mei mendatang. Namun sayang, sejumlah pemain inti diragukan tampil pada dua pertandingan tersebut.

Ya, direktur marketing Ajax, Edwin Van der Sar mengungkapkannya secara langsung melalui skype di acara konferensi pers Ajax Indonesia Tour, di kantor kedutaan besar Belanda sore ini (24/4/2014). Dia menginformasikan soal beberapa pemain inti yang diragukan tampil, sekaligus alasan kedatangan tim asuhan Frank de Boer memilih Indonesia.

“Saya sudah tak sabar berkunjung kembali ke Indonesia, setelah kemarin Timnas Belanda berkunjung ke Indonesia dan kali ini bersama Ajax. Ya, kami memilih Indonesia tanpa diragukan lagi, mengikuti klub-klub besar Eropa lainnya yang juga melihat pentingnya market Asia,” ucap Van der Sar.

“Ke Indonesia, meski kapten tim, Siem De Jong sedang cedera, ia dipastikan akan ikut rombongan ke Jakarta (tidak bermain). Juga ada pemain pinjaman FC Barcelona, Bojan Krkic, juga pemain inti lainnya seperti Serero, Blind, Cillessen, Poulsen. Melawan Persija dan Persib, kami masih memiliki tim yang kuat,” tambahnya.

Memang, meski skuad de Godenzonen -julukan Ajax- tak setenar dahulu lagi. Ajax tetaplah sebuah tim yang senantiasa memanjakan pecinta sepakbola dengan permainan menyerang ala total football. Terlebih kali ini, skuad dihuni pemain-pemain muda energetik bertalenta semacam Daley Blind yang sudah mengemas 9 caps bersama Timnas senior Belanda.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker