Home » » Chelsea Siap Buang Empat Demi Dua Striker

Chelsea Siap Buang Empat Demi Dua Striker

Manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan telah siap untuk melepas empat strikernya, yaitu Fernando Torres, Demba Ba, Samuel Eto'o dan Romelu Lukaku. Hal ini dilakukan demi mendapatkan dana untuk merekrut merekrut dua striker baru, Diego Costa dan Mario Mandzukic.

Meskipun memiliki dana yang cukup tanpa harus menjualsemua strikernya, Chelsea tampaknya harus tetap melakuannya. Hal itu dikarenakan adanya aturan Financial Fair Play yang dikeluaran oleh UEFA kepada semua klub di Eropa.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich pun tidak akan menghalang-halangi niat Mourinho untuk menjual atau meminjamkan striker seharga 50 juta pound-nya yang sempat menjadi 'pemain kesayangan' karena harganya, Fernando Torres. Abramovich pun sudah lelah menunggu ketajaman striker berusia 30 tahun itu kembali sejak didatangkan pada Januari 2011 dari Liverpool.

Selain itu, Romelu Lukaku juga dikabarkan telah mendapatkan klub baru, tempat untuk dirinya berkembang sebagai striker muda. Selain itu Demba Ba dan Samuel Eto'o juga diharapkan untuk pergi, demi mengurangi beban gaji pemain The Blues yang sudah sangat tinggi.

Mourinho diperkirakan bisa mendapatkan dana sebesar 32 juta pound dengan melepas Lukaku dan Demba Ba. Dana sebesar itu dibutuhkan untuk bisa menebus klausul pembelian Diego Costa dari Atletico Madrid.


Sedangkan sisanya dengan melepas Torres dan Eto'o yang diperkirakan tidak akan terlalu tinggi, bisa digunakan untuk mendatangkanMandzukic dari Bayern MUenchen. Striker asal Kroasia itu tengah terancam di Die Bayern, setelah kepastian datangnya Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker