Home » » Diego Costa Diincar Chelsea, Simeone Pasrah

Diego Costa Diincar Chelsea, Simeone Pasrah

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menganggap wajar ketertarikan Chelsea meminang striker Diego Costa. Simeone pun pasrah dengan masa depan Costa.
Menurut Simeone, masa depan Costa tak cuma bergantung klub, pun dari apa yang diinginkan sang pemain. Dengan performa yang kian impresif, dia pun menganggap lumrah soal keberminatan Chelsea.
"Masa depannya tergantung pada dirinya sendiri. Apa yang dirasakan adalah yang terbaik bagi masa depannya," kata Simeone kepada AS . "Normal bahwa Chelsea tertarik kepadanya. Mereka punya kekuatan ekonomi. Samuel Eto'o sudah menua dan Costa bisa memerankan tugasnya. Namun, saat ini, dia milik kami."
Costa mengalami cedera saat Atletico menang dari Getafe di Liga BBVA. Namun, Simeone yakin kondisi sang bomber tidak terlalu serius.
"Cedera itu tak membuat saya cemas. Gabi datang dan bilang kepada saya bahwa dia (Costa) mengalami luka. Dia mempertaruhkan kakinya, tapi dia seperti banteng," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker