Home » » Guidolin Tebar Pujian untuk Juventus dan Conte

Guidolin Tebar Pujian untuk Juventus dan Conte

Udinese akan menjamu Juventus di Stadion Friuli pada pekan ke-33 Serie A, Senin (14/4). Pelatih Le Zebrette, Francesco Guidolin, memuji habis-habisan sang lawannya tersebut.


Tebar pujian. Guidolin menebar sanjungan kepada Juventus dan Antonio Conte. Entah pujian tersebut merupakan bagian dari strategi untuk membuat lawan terbuai atau tidak, yang jelas Guidolin mengaku sangat kagum dengan karya Conte dalam tiga tahun terakhir.

"Juventus adalah tim terbaik di Serie A, paling konsisten dalam tiga tahun, dan selalu mengalami peningkatan dengan perencanaan yang cerdas. Mereka sedikit bicara tapi banyak bekerja dan kemudian memperoleh hasilnya. Itulah yang membedakan mereka dengan klub lain. Selain itu, Juventus juga tidak pernah meremehkan lawan," ujar Guidolin.

"Conte ditakdirkan menjadi orang besar. Selama tiga tahun terakhir dia telah membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih bagus. Saya benar-benar harus memberikan pujian kepada dia untuk karyanya," tutur Guidolin dikutip dari football-italia.net.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker