Home » » Liverpool Tertarik Boyong Gelandang Internazionale

Liverpool Tertarik Boyong Gelandang Internazionale

Liverpool disebut-sebut berminat mendatangkan Mateo Kovacic pada musim panas mendatang. Hal itu tidak terlepas dari minat manajer Brendan Rodgers yang terkesan dengan penampilan gelandang Internazionale itu.

Seperti diwartakan talkSPORT, nama gelandang Internazionale, Mateo Kovacic mendadak tenar usai menjadi salah satu target transfer Liverpool musim panas mendatang.

Demi mewujudkan ambisi tersebut, kubu The Reds diyakini telah menyiapkan dana dengan jumlah 20 juta euro atau setara dengan Rp319 miliar rupiah. Langkah tersebut disiapkan demi mengamankan jasa pria Kroasia tersebut.

Ketertarikan manajer Brendan Rodgers diyakini tak terlepas dari suksesnya transfer Philippe Coutinho. Kini, Kovacic pun mengalami nasib yang sama dengan Coutinho ketika di Internazionale yakni jarang mendapat kesempatan bermain.


Sejak didatangkan pada Januari 2013 lalu, Kovacic baru tampil dalam 13 pertandingan. Situasi ini berusaha dimanfaatkan klub asal Merseyside untuk menggoda Kovacic hijrah ke Anfield Stadium.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker