Home » » Petr Cech Impikan Main di Barcelona?

Petr Cech Impikan Main di Barcelona?

Kiper Petr Cech kini telah mengungkapkan pernyataan mengejutkan bahwa dirinya adalah salah satu fan Barcelona. Hal ini pun memunculkan anggapan bahwa dirinya sangat ingin bermain di klub raksasa Catalan itu suatu saat nanti.


Sebagai seorang anak, Cech kecil ternyata sangat mengidolai Barcelona. Kiper yang kini berusia 31 tahun itu menyukai beberapa ikon sepak bola di tahun 1990-an yang ada di dalam tim Blaugrana.

"Saya sebenarnya adalah seorang fan Barcelona. Bersama (Hristo) Stoichkov, (Ronald) Koeman, Romario, dan (Andoni) Zubizarreta di gawang, saya sangat suka menyaksikkan mereka bermain sebesar apa yang saya miliki," tutur Cech kepada Grada360.

Dengan kondisi saat ini, pernyataan Cech tersebut bisa memuncukan rumor kepindahan dirinya ke Camp Nou. Barcelona yang saat ini akan segera ditinggal oleh Victor Valdes dan Chelsea yang pusing untuk memilih antara dirinya dan Thibaut Courtois, bisa menjadi alasan utama kepergiannya dari London ke Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker