Home » » Xavi Kecewa Reaksi Rekan di Timnas kepada Busquets

Xavi Kecewa Reaksi Rekan di Timnas kepada Busquets

Konflik yang saat ini tengah memanas antara Sergio Busquets dengan Kleper Laveran Lima Ferreira atau Pepe di laga El Clasico jilid II, kini berbuntut panjang. Para pemain timnas Spanyol mengecam aksi gelandang |Barcelona itu.

Busquets tertangkap kamera tengah menginjakkan kakinya ke kepala Pepe yang tengah terbaring di lapangan setelah bersitegang dengan Francesc Fabregas. Hal tersebut mendapat kecaman dari beberapa pemain timnas Spanyol, terutama yang berasal dari Real Madrid yang merasa dilecehkan.

Reaksi tersebut lah yang disayangkan oleh Xavi Hernández saat diwawancarai tentang situasi Barcelona saat ini. Gelandang veteran berusia 34 tahun itu meminta pandangan tersebut untuk segera diubah, karena Busquets dipandang Xavi tidak bersalah.

"Kami tidak memiliki keraguan apapun tentang tindakan Busquets. Orang-orang telah sangat tidak adil kepada dirinya, bahkan rekan-rekan di tim Spanyol," tutur Xavi kepada Marca.


"Membela Busquets itu tidak perlu, karena foto sendiri telah membelanya. Cukup jelas bahwa ia tidak berdiri di atas Pepe. Busquets adalah pemain yang luar biasa dan sangat dihargai dalam tim. Ia sekarang dihormati di tingkat internasional dan di tingkat dasar," lanjut Xavi.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker