Home » » Diego Costa Ungkap Alasan Gabung ke Chelsea

Diego Costa Ungkap Alasan Gabung ke Chelsea

Striker anyar Chelsea, Diego Costa, mengaku senang bisa bergabung bersama Chelsea. Ia berharap bisa membawa The Blues meraih sejumlah kesuksesan pada beberapa musim ke depan.

Melalui situs resminya, Selasa (15/7/2014), Chelsea mengumumkan telah menyelesaikan proses perekrutan Costa dari Atletico Madrid. Bomber asal Spanyol itu mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

"Aku sangat senang bergabung bersama Chelsea. Semua orang tahu ini adalah klub besar di kompetisi yang paling kompetitif dan aku sangat tertarik untuk memulai karier di Inggris dengan pelatih dan rekan-rekan yang hebat," ungkap Costa.

"Bermain melawan Chelsea pada musim lalu membuatku tahu bahwa mereka mempunyai skuad yang berkualitas."

Costa mencetak 35 gol buat Atletico Madrid pada musim lalu. Pemain kelahiran Brasil itu pun berperan besar mengantarkan Atletico meraih gelar Primera Division.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang di Atletico yang membuatku seperti saat ini. Itu adalah masa yang luar biasa bagiku. Tetapi, sekarang aku memulai petualangan baru dan berharap bisa memenangi banyak trofi bersama Chelsea," kata Costa.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker