Home » , » Griezmann Tinggal Selangkah lagi Pindah Ke Atletico

Griezmann Tinggal Selangkah lagi Pindah Ke Atletico


Atletico Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Real Sociedad terkait transfer Antoine Griezmann. Andai lolos tes medis, pemain asal Prancis itu bakal bergabung dengan Los Colchoneros.

Ditinggal beberapa pemain bintangnya, Atletico pun belanja pemain. Mario Mandzukic sudah direkrut untuk mengisi lini depan sepeninggal Diego Costa.

Untuk menambah pilihan serangan, Diego Simeone bakal mendapatkan Griezmann. Uang senilai 25 juta euro disebut-sebut menjadi tebusan yang harus dibayarkan Atletico pada Socedad.

Tercapainya kesepakatan antara Atletico dan Sociedad soal transfer Griezmann diungkap usai situs resmi klub asal ibukota Spanyol itu mengumumkannya.

"Atletoco Madrid dan Real Sociedad sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Antoine Griezmann," ungkap pernyataan Atletico itu.

"Pesepakbola muda asal Prancis itu akan melakukan tes medis sebelum menandatangani kontrak bersama klub kami," imbuhnya.

Griezmann tampil bagus saat membela Prancis di Piala Dunia 2014. Selama membela Sociedad dari tahun 2009, pesepakbola 23 tahun itu bermain sebanyak 179 kali dengan sumbangan 49 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker