Home » , » Komitmen Penuh El Shaarawy Untuk AC Milan

Komitmen Penuh El Shaarawy Untuk AC Milan


Masa depan Stephan El Shaarawy bersama AC Milan masih kabur. Meski demikian hal itu tak mengurangi sedikitpun komitmen penyerang 22 tahun itu untuk terus berseragam Rossoneri.

Musim lalu dijalani El Shaarawy dengan tidak menyenangkan di mana serangkaian cedera membuatnya lebih sering banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Hal ini kemudian membuat El Shaarawy digosipkan akan dilego musim panas ini karena dirasa tenaganya tak lagi dibutuhkan oleh klub. Maka itu beberapa klub Eropa terutama Real Madrid mengincar tanda tangan pemain keturunan Mesir itu.

Apalagi dengan talenta yang dimiliknya, El Shaarawy diyakini bisa tampil lebih oke lagi jika bermain di klub yang tepat.

Namun agen El Shaarawy yang juga kakak kandungnya Manuel El Shaarawy memastikan sang adik tidak akan pergi ke mana-mana musim panas ini.

"Saya sudah membaca bahwa Real Madrid tertarik pada El Shaarawy, tapi saya bisa bilang tanpa ragu sedikit pun bahwa Stephan akan bertahan di Milan," tutur Manuel kepada Radio Kiss Kiss seperti diwartakan Sky Sports.

"Dia punya hubungan yang luar biasa dengan Pippo Inzaghi yang selalu percaya padanya dan juga potensinya," lanjutnya.

Sejak dibeli dari Padova pada musim panas 2011, El Shaarawy sudah tampil 83 kali di seluruh kompetisi dan bikin 24 gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker