Home » » Mueller: Kami Tidak Mau Brasil Malu

Mueller: Kami Tidak Mau Brasil Malu

Penyerang Timnas Jerman, Thomas Mueller berbicara mengenai rumor yang menyebutkan bahwa para skuad Der Panzer sengaja untuk tidak mencetak gol lagi di babak kedua saat timnya menggebuk Brasil 7-1 pada Semifinal Piala Dunia, Rabu (9/7/2014).

Seperti dilansir situs resmi FIFA, pada saat istirahat babak pertama dengan skor keunggulan telak 5-0 sebagian penggawa Jerman mengaku tidak percaya, sehingga harus mencubit diri sendiri untuk meyakinkan hal tersebut, setelahnya mereka dikabarkan bersepakat untuk tidak terlalu mengejar gol. 

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan pertandingan itu, saya tidak menduga skor 5-0 di babak pertama. Saat itu, kami tidak ingin mempermalukan lawan atau memamerkan keperkasaan," ujar Mueller.

Mueller menambahkan ketika turun pada babak kedua, penggawa Jerman tetap mencoba untuk profesional bermain sebaik-baiknya di lapangan namun pemain juga telah berpikir untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan final. 

Mereka berusaha untuk menghemat tenaga, menghindari cedera, ataupun terkena kartu kuning sehingga tidak terlalu ngotot untuk mencetak gol.

"Kami ingin bermain sepakbola normal dan berusaha tidak terlihat arogan. Apa yang terjadi di babak kedua adalah hal yang normal, pemain menyerang sesuai inisiatif sendiri," pungkasnya.

Jerman akan menghadapi Argentina untuk meraih gelar juara dunia 2014 pada Senin (14/7/2014) dini hari WIB, di Stadion Maracana, Brasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker