Home » » Target Guardiola Trofi Piala Super Jerman Di Awal Musim Ini

Target Guardiola Trofi Piala Super Jerman Di Awal Musim Ini


Bayern Munich mengincar start cemerlang di musim 2014-2015 ini, yang bisa ditandai dengan memenangi trofi Piala Super Jerman. Die Roten bakal berhadapan dengan Borussia Dortmund di laga nanti.

Bayern baru akan memulai kiprah di Bundesliga pada 23 Agustus mendatang melawan Wolfsburg. Namun sebelum itu, tim asuhan Pep Guardiola punya satu laga penting yakni Piala Super Jerman melawan Dortmund di Signal Iduna Park (13/8).

Kemenangan di laga ini niscaya memberikan atmosfer bagus memasuki Liga Jerman. Lebih dari itu, Bayern juga berkesempatan mengukur level dengan rivalnya itu.

"Piala Super Jerman melawan Dortmund akan jadi laga yang sangat penting, kami harus mewaspadai mereka. Kamu boleh saja memenangi dua titel liga terakhir, tapi mereka merengkuh dua titel sebelumnya. Tantangan besar kami untuk musim depan adalah menjaga level kami untuk tetap menjaga jarak dengan mereka," kata Guardiola di situs resmi Bundesliga.

Lebih lanjut, Guardiola meyakini anak asuhnya saat ini dalam suasana hati yang positif menyusul keberhasilan Jerman menjuarai Piala Dunia 2014. Tercatat ada enam pemain Bayern yang menjadi bagian skuat juara Die Mannschaft. Ini jadi bekal positif menuju kampanye 2014-2015.

"Titel tersebut sangat penting untuk para pemain. Mereka akan lebih merasa puas dengan karier masing-masing. Dan tidak diragukan lagi bahwa titel ini bagus baik untuk Jerman dan Bundesliga," demikian dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker