Home » , » Wenger Target Bidik Hasil Oke Di Laga Krusial Belajar Dari Musim Lalu

Wenger Target Bidik Hasil Oke Di Laga Krusial Belajar Dari Musim Lalu


Arsenal menunjukkan diri masih belum bisa tampil konsisten -utamanya di pertandingan besar, pada musim lalu. Sudah belajar, The Gunners ingin membidik hasil oke di laga-laga penting.

Di musim 2013/2014, Arsenal sebenarnya mampu menjadi tim yang paling lama menguasai puncak klasemen. Selama 18 pekan, dari pekan kelima hingga 24, 'Gudang Peluru' memuncaki klasemen.

Tapi, kekalahan-kekalahan dari klub rival yang beberapa di antaranya dengan skor besar, membuat mereka hanya finis di urutan empat klasemen akhir.
Arsenal kalah 5-1 dari Liverpool, tunduk 6-3 dari Manchester City, serta dibantai Chelsea enam gol tanpa balas musim lalu.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa kekalahan-kekalahan itu menjadi pelajaran yang bisa dipetik oleh Olivier Giroud dkk pada musim lalu.

"Kami tak terlalu jauh (tertinggal), itu sangat ketat. Kami ingin menambahkan kualitas yang hilang di saat terakhir musim," kata Wenger di situs resmi Arsenal.

"Itu bergantung pada satu atau dua di saat-saat terakhir. Ada 38 laga dan kami finis dengan raihan poin 79, klub juara mengumpulkan 86, jadi itu sangat ketat."

"Semoga kami bisa meningkatkan kualitas saat berlaga pada pertandingan yang menentukan," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker