Home » , » Arsenal Tidak Memerlukan Khedira di Squadnya

Arsenal Tidak Memerlukan Khedira di Squadnya


Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas, percaya bahwa mantan klubnya tidak membutuhkan kehadiran bintang Real Madrid, Sami Khedira, menjelang dimulainya musim kompetisi 14/15.

Menurutnya, pemain asal Jerman itu belum tentu bakal jadi pilihan utama Arsene Wenger, mengingat sang manajer sudah punya talenta lini tengah yang hebat dalam diri Jack Wilshere dan Alex Oxlade-Chamberlain.

"Ia terlihat seperti Jack Wilshere - apakah ia akan langsung menjadi starter? Mungkin tidak saat ini, jadi ini adalah musim yang penting untuknya. Ia (Wenger) bahkan punya Oxlade-Chamberlain, yang juga ingin bermain di tengah, sehingga ada banyak kedalaman di skuat ini," tutur Nicholas menurut laporan Sky Sports News.

"Jangan salah, jika saya pikir ada pemain tepat yang datang, maka itu bagus, namun saya pikir mereka butuh pemain yang lebih cepat dari Khedira. Ada banyak pemain di luar sana yang jauh lebih muda dan cepat, serta kuat," pungkasnya.

Khedira sejatinya disebut hampir pindah ke Arsenal, namun hingga kini proses negosiasi masih terganjal masalah permintaan gaji yang tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker