Home » , » Barca dinilai Iniesta Masih Kurang Tajam

Barca dinilai Iniesta Masih Kurang Tajam


Kendati kalah dari Napoli, Andres Iniesta menilai Barcelona tampil cukup baik. Namun dia juga mengakui bahwa timnya kurang tajam di lini depan.

Barca takluk dengan skor tipis 0-1 dari Napoli dalam laga uji coba di Stade de Geneve, Jenewa, Kamis (7/8/2014) dinihari WIB tadi. Tim arahan Luis Enrique tampil dominan seperti biasanya, namun kecolongan lewat sebuah kesalahan kiper Claudio Bravo.

Statistik yang dicatat soccerway menunjukkan Iniesta dkk. menguasai pertandingan dengan persentase 64%, melepaskan tujuh upaya tepat sasaran sementara Napoli hanya berhasil mencatatkan tiga peluang on target.

"Kami merasa tampil bagus dan punya kesempatan untuk menang. Tapi kami tidak cukup akurat di lini depan," sahut Iniesta.

Selain masalah ketajaman yang perlu dibenahi, Iniesta mengungkapkan tiga hal yang terus perlu ditingkatkan lagi. Dia yakin seiring banyaknya pertandingan yang dimainkan, penampilan Blaugrana bakal lebih baik.

"Penempatan posisi, pressure, dan membantu rekan, kami akan terus melatih hal-hal ini seiring berjalannya musim. Saya yakin hasilnya akan tiba," lanjutnya.

Iniesta juga tak ketinggalan mengomentari kesalahan yang dilakukan Bravo. Senada dengan Enrique, gelandang internasional Spanyol itu menyebut rekan barunya itu cuma kurang beruntung.

"Dia menjalani sebuah laga yang bagus. Soal golnya, hal-hal seperti ini bisa saja terjadi kepada siapapun. Saya mengucapkannya selamat atas performa bagus malam ini," tandas Iniesta sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Barca belum memetik hasil meyakinkan di pramusim sejauh ini. Tiga laga uji coba dilalui dengan catatan satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker