Home » , » Pjanic Mengungkap Alasan Perpanjang Kontrak di Roma

Pjanic Mengungkap Alasan Perpanjang Kontrak di Roma


Miralem Pjanic mengungkap alasan di balik keputusannya memperpanjang kontrak bersama AS Roma. Gelandang internasional Bosnia Herzegovina itu memang tak pernah punya niat untuk meninggalkan I Lupi.

Masa depan Pjanic di Roma sempat menjadi spekulasi. Dengan kontrak yang sebelumnya akan habis pada 2015, Pjanic kencang dikabarkan menjadi incaran beberapa klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, dan Bayern Munich.

Namun Pjanic pada akhirnya mengakhiri spekulasi tersebut dengan memperpanjang kontraknya di Roma. Gelandang berusia 24 tahun itu sepakat untuk menambah masa baktinya di Roma hingga 2018.

Dalam wawancaranya dengan Corriere dello Sport, Pjanic memaparkan alasan mengapa dia memilih untuk bertahan di Roma. Keputusan untuk memperpanjang kontrak bersama Giallorossi juga disebutnya sebagai keputusan yang dibuat dengan hati.

"Kenapa? Karena saya percaya pada proyek di Roma, tim ini, pelatih ini. Itu mudah," ungkap Pjanic seperti dikutip Football Italia.

"Saya selalu bahagia di sini. Saya ingat tiga tahun lalu segalanya terjadi sangat cepat. Itu akhir bursa transfer dan saya sudah memulai musim bersama Lyon. Luis Enrique menginginkan saya, klub membuat saya merasa penting," lanjutnya soal keputusannya bergabung dengan Roma di tahun 2011 lalu.

"Saya langsung menyukainya. Katakanlah, saya mendengarkan hati saya. Saya melakukannya lagi dengan menandatangani perpanjangan kontrak," kata Pjanic.

"Dan untuk uang? Saya bisa saja mendapat uang lebih banyak di tempat lain. Bahkan musim panas ini. Tapi saya ingin bermain di mana saya merasa bahagia."

"Di Roma, saya mencintai orang-orangnya, kotanya, semuanya. Dan kemudian klub ini sempurna untuk perkembangan karier saya. Di sini saya bisa menang dan merayakannya dengan fans yang spesial," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker