Home » » Chelsea Di Kabarkan Sepakat Dapatkan Cavani

Chelsea Di Kabarkan Sepakat Dapatkan Cavani

Simpang siur mengenai labuhan anyar penyerang Napoli asal Uruguay, Edinson Cavani, menemui titik terang. Chelsea dikabarkan setuju menebus bandrol sebesar 58 juta euro atau setimpal 757 miliar rupiah yang ditetapkan Napoli untuk Cavani.

Itulah yang diwartakan stasiun radio resmi milik klub sepak bola Napoli, Marte, pada Senin (24/6) malam.

"Kami telah menerima kabar dari sumber yang sangat terpercaya bahwa Napoli telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea untuk melepas Cavani."

"Pelatih, Rafael Benitez juga mengonfirmasi hal tersebut, namun Napoli belum membeberkan soal siapa pengganti Il Matador."

"Presiden klub, Aurelio De Laurentiis akan menerima 58 juta pound dari penjualan Cavani. Nilai tersebut sedikit diturunkan dari bandrol yang ditetapkan pihak Napoli sebelumnya. Hal yang sama juga terjadi pada penjualan Ezequeil Lavezzi ke Paris Saint-Germain pada musim 2012/13."

"Cavani akan mendapat bayaran 8,5 juta euro per musim atau sekitar 111 miliar rupiah per musim plus hak citra."


Edinson Cavani sukses menjadi top skorer Liga Italia Serie A 2012/13 dengan torehan 29 gol. Ia bakal menempati slot penyerang Chelsea yang mungkin ditinggalkan oleh Demba Ba atau Fernando Torres.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker