Home » » Negredo Meminta Di Jual Sevilla

Negredo Meminta Di Jual Sevilla

Alvaro Negredo mengatakan dirinya ingin mengembangkan kariernya dengan bermain di ajang Liga Champions. Karena itu, dia telah meminta presiden klub, Jose Maria del Nido, membiarkannya pindah dari Sevilla.

Sang penyerang telah membela Sevilla selama empat musim. Kini, dia merasa sudah tiba baginya untuk menguji diri menghadapi para pemain terbaik Eropa, hal yang bakal sulit dilakukannya di Sevilla yang hanya finis kesembilan musim lalu pada ajang Liga BBVA.

"Dia mengatakan ingin berkembang dan bermain di Liga Champions. Salah satu tim (yang berminat) adalah Atletico Madrid dan lainnya merupakan tim di luar Spanyol. Sevilla akan memilih tawaran terbaik," ungkap sang presiden klub kepada channel televisi klub.

Negredo sendiri merupakan pemain dengan jumlah gol terbanyak keempat musim lalu di La Liga. Koleksi 25 golnya kalah dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Radamel Falcao.


Del Nido sendiri kemudian menambahkan, "Prosesnya melibatkan tiga pihak: Sevilla, klub yang ingin membelinya, dan sang pemain. Jangan lupa, keinginan sang pemain amat penting untuk memutuskan hal ini. Dalam kasus ini, dia ingin pergi. Itu sebabnya, kami seperti dipaksa bernegosiasi."

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker