Home » » Ac Milan Incar Benzema

Ac Milan Incar Benzema

Setelah menyatakan tidak lagi menginginkan Adem Ljajic dari Fiorentina, kini AC Milan dikaitkan dengan striker Real Madrid, Karim Benzema. I Rossoneri dikabarkan siap untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu selama tiga tahun.

Kabar soal keinginan AC Milan untuk Karim Benzema mencuat didasari dengan kehadiran Carlos Tevez di Juventus. Kubu Il Diavolo menyadari perlu pemain yang dapat mendatangkan keuntungan dan kepopuleran selain Mario Balotelli. Dengan adanya Tevez di skuad I Bianconeri dipastikan kini mata penikmat sepak bola Italia tertuju kepadanya.

I Rossoneri diyakini Sportitalia siap untuk menyediakan gaji sebesar 3-4 juta euro atau sekitar 39-52 miliar rupiah per tahun untuk Benzema. Sementara itu, kontrak pemain tim nasional Prancis itu akan berakhir di Real Madrid pada Juni 2015 dan diperkirakan ia bernilai 34 juta euro (448 miliar rupiah).


Namun, dengan melihat harga jual Benzema kondisi di Milan tidak mendukung. Kegagalan I Rossoneri menjual Robinho ke Santos membuat dana untuk membeli pemain baru tidak mencukupi. Bahkan Keisuke Honda kemungkinan besar akan didatangkan pada Januari 2014 saat kontraknya berakhir dan ia berstatus bebas transfer.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker