Home » » Ac Milan Stop Kejar Ljajic

Ac Milan Stop Kejar Ljajic

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa I Rossoneri kini menyerah untuk mengejar penggawa Fiorentina, Adem Ljajic. Galliani juga mengungkapkan kemungkinan Keisuke Honda datang sebelum Januari sangat tipis.

Gagal mencapai kesepakatan dengan Santos terkait Robinho ternyata menimbulkan efek domino bagi I Rossoneri. Mereka akhirnya tetap mempertahankan Robinho dan memutuskan untuk tidak mengejar Ljajic lagi.

"Sudah tidak ada lagi negosiasi dengan pihak Fiorentina terkait Ljajic. Namun, kami masih memili Robinho yang memutuskan untuk bertahan di sini," jelas Galliani pada Sky Sport Italia.
Dengan keputusan bertahan Robinho, Galliani yakin sang pemain akan kembali menunjukkan performa terbaiknya pada musim depan. "Kami membicarakan seorang profesional di sini, dia juga merupakan seorang juara," tukas Galliani.

"Saya telah berbicara pada (Massimiliano) Allegri dan dia berujar pada saya jika Robinho sangat bugar, dia juga siap menghadapi musim depan," tambahnya.


Selain itu, Galliani juga membicarakan kemungkinan Milan menggaet Keisuke Honda dari CSKA Moskwa sebelum Januari secara gratis. "Dia pasti akan menjadi pemain Milan pada Januari. Apakah dia bisa datang sebelum itu? Itu hal yang sulit, tapi bukannya tidak mungkin," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Poker Populer

Agen poker online uang asli yang memberikan pelayanan terbaik serta jaminan menang berapapun pasti di bayar jadi anda tidak perlu ragu lagi bergabung bersama kudapoker